Senin, 18 April 2016

Liburan Gaje

Cerita Liburan Sekolah

Selama 10 Hari berlibur Saya hanya di rumah, Saya isi dengan bermain dengan adik saya, membantu orang tua, dan Baca. Dan Saya juga pernah bermain ke rumah saudara saya di Jakarta selama dua hari.

 Biasanya saya bermain dengan adik saya seperti mengikuti kemauan adik Saya, bercanda dengan adik Saya, dan Saya juga sesekali membuat susu untuknya (hehehe).


Kalau tidak saya membaca rekomendasi cerita dari temen di aplikasi e-book Wattpad, Novel, Majalah tentang Korea, dan hal lain yang berhubungan dengan Korea Selatan sana :D.

 Kalau bermain Komputer, Saya hanya membuka Facebook,Instagram,Line,BBM,dan medsos lainnya.

 Dan Saya juga sesekali membantu orang tua Saya, seperti mencuci piring, menjemur pakaian. Saya biasanya melakukan cuci piring dan menjemur pakaian sehabis Shalat Shubuh, dan juga kadang-kadang siang hari, sore hari, dan malam hari.

 Itulah Cerita Liburan Sekolah yang Saya lakukan selama 10 Hari kemarin, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar